4 comments on “Experimental

  1. ka sulai nonton mahawaditra? hehe aku nonton jg ini, dan lensa ku juga ga bisa close up – ga nyampe cm 18-200. baguuus hasil zooming nya. aku gabisa dpt satu pun foto dancer nya yang sharp 😦 susah sekaliii

    • Oh nonton juga toh? Gw dapetnya yang di tribun gitu, jadi ya gitu dah, emang susah ya…
      200 mm tuh zoomnya gak dapet juga ya brur? Itu termasuk tele gak sih? *maaf amatir*
      Pengen punya gw lensa yang all-round tapi zoomnya jauh plus ada bokehnya gitu, gw kira 200 mm yang bisa begitu, biar bisa candid orang di jalan, heheh…
      Thanks anyway! :p

  2. aku gataudi mana hehe, yang 75ribu pokoknya :p
    masuk tele ih ka 200 tapi telenya jg ga tele2 amat hahaha. sama bangeeet mau lensanya yang zoomnya okeh, bokehnya okeh tapi mahal 😦
    haduh ka, pengen hunting bareng deh. klinik ga libur ya januari?

Leave a Reply

