10 comments on “I’m So Sure It Is the Best for You, Dad!

    • heheh, thanx Ki! gila emang Indonesia, segala cara dilakuin padahal kelakuan jelas-jelas udah gak rasional gitu, yah Allah Maha Tahu lah perbuatan manusia… *sori curhat, kesel gw

  1. Om.. jgn ikutan politik om…

    arya kamu bantuin papa dong.. kamu kan punya deathnote.. ayo dong bertindak… basmi korupsi.. XD

    • sori ada yang gw sensor yak rul… (yah lo taulah)

      heheh, kalo lo tau cerita yang sebenernya gimana, ngeri banget, udah kayak sinetron…emang dah kalo orang dzalim udah ditutup bener hatinya.

      kita semua Insya Allah sabar plus ikhlas, brur…hahah, yang penting bokap gw sehat plus kita jadi tau mana yang bener-bener temen, mana yang “temen”.

  2. emang susah yak kalo sudah urusan sama penguasa, terlalu banyak faktor X yang berperan. bokap lo kan pinter yak.. mgkn wktnya sekarang sharing ilmu sama yg muda2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s