4 comments on “Say Hello to J-Dorama

  1. Wah, makasi buat rekomennya… Bikin penasaran. Palagi ken-kun pemerannya, oia Hataraki Man pemerannya cp aja yah? Klo g salah ost’a UVERworld kand?

    Aryakuro membalas:
    hai, doitashimashite…sip-sip, coba aja langsung ditonton, MatsuKen sangat mengambil alih di sini kalo emang suka aktingnya dia, seru buat nonton maraton, hahah…Hataraki Man: Kanno Miho, Hayami Mokomichi, dll….yap Ukiyo CROSSING-UVERworld…

  2. Wah.. ternyata arya jadi suka nonton yang begini.. ckckckc.. ^_^

    Eh, kalo maw download j-pop silahkan kemari: http://futarinomusic.co.cc ok ok??

    oh ya aryaaa maw pinjam gokusennya dong.. ^_^

    lalu lalu

    loe berlima di cilantro cuma 40 piring?? boong!! ga salah?

    gw, jeng sama irene ngabisin 36 piring bertiga.. ^_^

    Aryakuro membalas:
    ano..boku wa nihongo ga jouzu ni naritai kara kono DORAMA o mimashita, kedo…muri, muri, muri da!

    heheh, wong ada teks Inggrisnya, gimana mo jago…yah semua dorama gw nonton OL lys, googling aje, tp yang lumayan lengkap di mysoju.com, coba lo tonton yang zeni geba ini, mantab…

    wadoh, emang lo udah niat ngebangkrutin cilantro kalo gitu mah…heheh..

  3. Ya ampuun si kaka diem2 aja nih klo punya koleksi dorama huehe
    Bagi haken no hinkakunya dong, ama zeni geba x3
    Mari barteran hoho

    Aryakuro membalas:
    yah gw nontonnya online tuh, gak punya dvd-nya…mending nonton online aje deh, udah banyak kan tuh situsnya…heheh, nyari gratisan ceritanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s