9 comments on “Memories from APDSA 2008 Surabaya

  1. oi sule.. lama gag ngliat blog lo taunya lo udh balik dari APDSA aja..
    emangnya lo gak ikut munas PSMKGI?
    anyway, nice shot with the lomo..
    apalagi yang foto boneka dalam kurungan itu..
    lumayan membuat keringat dingin.. hehe

    Aryakuro membalas:
    eh gaul banget lo jun ada munas PSMKGI aja tau..munas gw ikut, abis APDSA 2 hari kemudian langsung ditabok munas…capek gila..tapi gw kagak ikut yang rapat2nya, si Addys ama Fio tuh yang ikut gituan..ahaha..
    tx! masih pemula, jadi masih simpel-simpel aja fotonya..hehe

  2. hai hai.. lagi browsing tentang lomo dapet blog loe 🙂

    well.. lam kenal, gue nari anak FKG UNAIR :), wah APDSA kemaren seru keliatannya ya? sayang gue malah balik ke jkt waktu itu…

    anyway mo nanya lensa fish eye sekarang di pasaran berapa ya??

    thx

    cheers

    Aryakuro membalas:
    oh anak fkg unair?? angkatan berapa??? yah sayang gak ikutan apdsa kemaren hehehe, taun depan ikutan dong…mmm kalo lensa fisheye buat Diana F+ setau gw 400-500 K gitu dah, kalo kamera fisheye biasa 490 K kalo fisheye no.2 tuh 819 K…minat nyoba??

  3. waaaahh,, lomonya kereennn yaaaa….

    😉 😉 😉

    narii temankuuu lhoo *waahh,, bs ktemu nari di blogny arya* 😉

    aryakuro membalas:
    hehe makasih-makasih, masih pemula masih nyoba-nyoba….oh temen lo juga toh, 2006 juga lagi…memang dunia sempit…hahah…

  4. ya, di ID cardmu
    koq ada logo Univ Airlanga???
    ga salah???

    Aryakuro membalas:
    ya gak salah Bar…soalnya panitia inti yang ngadain neh acara tuh Unair…gw cuma ikut bantu jadi Group Leader doang…begono…

  5. kak sulai..aku baru baca blog kakak..*telat bgt ya?
    menarik bgt APDSA nya..*dilihat dari tulisan2 dan foto2 di postingan ini*
    gak sabar pengen cepet2 ke Penang..:D

    • Hahah, gak telat kali emang gw gak menggembar gemborkan blog gw…heheh…tapi emang ikut kan lo taun ini, bagus deh jadi gak nyesel…gw sebenernya lebih pengen lagi taun depan ke Jepang, tapi udah klinik…shoganainaa~..

Leave a Reply

