4 comments on “NDSC: Such a Terrible Shit-uation for Me

  1. haiii,, ini arya yang loc non unair dr UI itu yaa… wahhh, saya mengingatmu karena namamu tu panjang banget, bikin aku kewalahan ngentry di buku apdsa. hahahahahhahaha!

    iseng ketik apdsa 2008, n voila, aku nemu blogmu! hahahahaha

    NDSC kyknya menarik ya? dl rencana ikut, tp pasti cape abiz apdsa yang menguras tenaga itu, coz berdekatan kan

    huff,,

    anindita, LOC Unair
    visit my blog jg yaa… hahahahahahaha…

    Aryakuro membalas:
    yayayya, Anda benar!!! hadiah payung cantik menunggu Anda…heheh…iya gw aja cuma jadi groupleader kerasa capeknya, mungkin ada faktor gw masih harus mikirin kerjaan gw di NDSC kali yak, jadi nambah capek…*curhat

    yah harusnya jadi aja ikut NDSC *promosi…

    sip sip sip, langsung meluncur ke TKP…

  2. Tensai bersabda:

    “Wahai arya!! kalo udah terlanjur kecemplung ya loe cuma bisa satu… DO UR BEST!!!! semangat yahh!! kalo ga semangat loe pasti jadi ga mood….”

    Sabda Tensai berakhir..

    ah arya, gw masi inget loe masi ada kerjaan lagi di mabim… ckckckck… WHAT A DAY…

    TEnsai bersabda lagi:

    “Abis mambim ada baeknya loe pensiun… fokus sama kuliah n di BPI doang.. GITU!!”

    ganbatte!!!!

    Aryakuro membalas:
    caelah…bijak banget dah…heheh, emang gw udah bertekad kok, taun ini penghabisan, kayaknya udah cukup lah yak…tapi gw mesti ngelewatin mabim dulu neh, semoga fun yak, lagian gw juga cuma anak buah ini….ahahah…tx eniwei for the preach… 😀

  3. semangat ya sulai

    nabi sulaiman..nabi sulaiman..bisa bahasa binataaaang
    nabi musa..nabi musa … bisa membelah lautaaaaaan

    hehe

    Aryakuro membalas:
    yaya cad, thanx!

  4. yang penting itu semua udah selesai kak. Alhamdulillah. x)

    Aryakuro membalas:
    yah ketauan deh gw kesel, haha gak usah baca ini juga udah ketauan yak…haha, emang Alhamd. banget dah udah kelar, LPJ juga udah…tx Din udah ngebantu…sapa tau lo taun depan bakal gantian jadi koor…ahaha

Leave a Reply

