2 comments on “1st Roll: Lazarev’s Quite Smart Debut

  1. -arya meets camel-

    -camel meets arya-

    -arya stares at camel-

    -camel looks at arya’s lomo-

    -arya binggung-

    camel: capture me please!!!

    arya: (speechless) oke! 1, 2, 3….

    camel: ngoookkk…..

    ah ga penting

    anyway, camel di sana keren abis, serasa di hawaii… hahaha….

    gw suka foto loe yang hilton’s tower sama MasjidilHaram.. hehehe…

    Aryakuro membalas:
    heheh sip2 Lys…emang gw ke hawaii kali mbak…ahaah tapi boong, di Hawaii mana ada masjid juga, eh ada gak yak, tau deh…hag3…

  2. man, keren banget!!! 4 thumbs up, tp kyknya faktor kamera deh, hihihi..
    gw suka yg quba mosque, medan magnet ma hilton itu..
    i’m thinking of buying it nih.. beli dimana? di aksara ada gak?
    berapaan?
    oh iya, caranya lw convert ke digital gini gmn?
    lw cetak dulu baru di scan, atw ada cara lain?

    Aryakuro membalas:
    yah…ada lah sekian persen faktor lomografernya yang ngebuat jadi bagus…nyahahaha…
    gw sih nyetak dulu baru gw scan yang bagus, bisa sih dibuat langsung scan-annya aja gak usah dicetak, tapi harganya juga gak beda jauh malah bisa lebih mahal, mending gw dapet cetakan fotonya, gw scan sendiri…begitu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s