8 comments on “Lost in Translation

  1. Pakalolonya TMI 😆

    Eh, ya, tau ndak boso kantong asoy itu darimana? :mrgreen:

    Aryakuro membalas:
    gakpapa, biar para pembaca blog gw mendapat ilmu yang sangat esensial yang akan dikenang sampai akhir hayatnya…nyehehe…bukannya ada yang merek kereseknya itu si “asoy” yak? *ngarang

  2. wah mas anak seribu pulau anda.. tapi tebak kalo ada nama orang seperti ini i gede cecep situmorang.. hayo dari mana orangnya? 🙂

    Aryakuro membalas:
    sayangnya gw anak bapak ibu saya tuh…*jayuz..wah kurang tau tuh orang apa, yang pasti tuh orang pernah maen sinetron Bidadari kan? eh itu mah Cecep Reza…ahahah…*jayuz kuadrat…

  3. (mencoba menjawab nih)

    i gede cecep situmorang…

    bapak = batak
    ibu = bali

    cecep = cuma nama doang.. mungkin karena mereka kebetulan tinggal di jawa jadi pake nama yang trend2 jawa gitu deh…

    Paka lolo?

    Slap Loloh!!!

    gyahahaha….

    Aryakuro membalas:
    nah kalo Ni Nyoman Britney Situmorang Martatiahahu, anak mana tuh? 😆

  4. Eh, hasil nebaknya pake ilmu nujum euy! Bener pisan malah 😆 di Palembang tuh, pas kantong kresek itu baru muncul, nama produsernya (cailah) mah asoy, makanya ini disebut sebagai kantong asoy, dan ini menggunakan majas… errr, apa yah?

    Btw, boso pelembangnya ‘lolo’ tu ndak pake ‘h’ 😈

    Aryakuro membalas:
    majas metonimia kalo gak salah…aahha, oh ya? ngalah deh ama orang Palembang darah-murni…terima kasih pembenarannya, pembaca jadi gak sesat deh…. :p

  5. Aih~~~ *flattered*
    *berasa jadi beta reader*

    Masih inget aja gitu sama nama2 majas. Dipake di fkg ya pak? 😆

    Aryakuro membalas:
    yah gak juga sih, emang daya ingat gw kuat aja…*sombong… 😀 kidding…

  6. coba bahasa makassar ki.
    kita pasti bisa kalo kita mau.. haha

    Aryakuro membalas:
    basa Makassar yak? gampang….coto…coto!! konro…konro!! hag3….yang penting kitorang samua basudara lah…

  7. ohawo nggiroo sulay???
    –> kalo itu tau gak bahasa apa???

    Aryakuro membalas:
    mm, bahasa Jepang abal-abal bukan rul??ahahah..

  8. lucu banget man.. hahaha..
    gw punya tmen org palembang trus gw tanyain yg lw tulis, dia cengar-cengir (memaklumi bahasanya yg cukup aneh kyknya..)
    anyway gw bru bikin blog di wordpress nih, add di link blog lw dong, kudu, mesti, harus, *maksa.. hehe
    gw add blog lw di link gw yup..

    Aryakuro membalas:
    sip-sip, pasti gw link…

Leave a Reply

