4 comments on “In Order to Kill the Time: Barakatak

  1. WHAT!! TVRI??

    (lihat video ke 2 ujung kanan atas)

    Generasi bangsa ini…. bisa2….

    no comment..

    (dalam hati gw berkata.. WTH!! WTH!! -piip- tingkat tinggi)

    *maap pake sensor.. takud dikira menghina abis2an*

    aryakuro membalas:
    haha, no comment juga deh…*menjahit mulut

  2. Eh, baru liat loh vid nya Ozone… Mereka ternyata awesome sangat in a jijay way…. UPHHHHHH *mual2 dan langsung ambil ember*

    Dan liat-liat video yang laen lagi… UPPPPHHHH *toss ember yang udah penuh dan ambil tong kosong nyaring bunyinya

    Satu pertanyaan saya, kenapa ya situ bisa tahan nonton ampe khatam?

    Aryakuro membalas:
    lah situ juga jangan-jangan nonton ampe abis….ahaha, gw kalo ada yang aneh-aneh gitu malah gw pantengin, ampe agak-agak stuck in my head tuh barakatak…geblek…tapi seru kan? 😀

  3. Gw mah kaga nonton mpe abis, tapi sekitar dua detik sebelom kelar udah gw matiin 😛

    Stuck in your head….
    Jangan2 pas situ peking tadi sambil bersenandung lagunya yan buka-bukaan ya? 😯

    Aryakuro membalas:
    yah, itu mah sama aja udah mo abis….ssstt…jangan bilang-bilang dong…ahahah…emang kenapa barakatak?? bagus!!!! 😀

  4. haha..jangan dikatain mulu ah..

    gw c liat tuh lagu cukup menghibur..konyol bgt lagian..

    mai ahu mai aha..

    haha..bodoh buat iseng2

    Aryakuro membalas:
    nah tapi berkat yang kayak-kayak gini neh…kita semua merasa terhibur…hahaha…mai ahi, mai aha ha..halah, tuh kan emang nih lagu agak-agak stuck in my head, sial…

Leave a Reply

