One comment on “Lazarev and Svetlana

  1. man, udah ada yg digitalnya gak?
    gw pengen, tp klo gw pake yg manualnya takut kebakar smua/hasilnya gak karuan, hahaha.. secara gw amatiran banget.. btw, yg lazarev lucu tuh..

    Aryakuro membalas:
    yah kalo digital bukan lomo lagi namanya, meskipun emang oke sih kalo ada yang digitalnya, tapi kan kagak ada deg-degannya pas ngeliat hasilnya….sip si lazarev tuh Fisheye 2, gw lagi nyuci roll pertamanya, ntar gw upload hasilnya kalo mo survey dulu sbelom tertarik beli…ahaha..

Leave a Reply

