3 comments on “In Order to Kill the Time: Agni Pratistha + Security Officer

  1. BUahahahaha…

    tipe yang paling saya jumpai itu adalah tipe yang suka buka pintu mobil tanpa liat2 kalo lagi ada orang di dalemnya tidur nyender ke pintu….

    selanjutnya, setelah orang yang di pintu itu kaget dan hampir terguling, dia bilang “Maaf mbak, terimakasih”

    dan orang naaz yang sering di kagetin dan hampir terguling itu ga laen ga bukan adalah gw…

    T_T

    gw baru tau ternyata si Agni Narsis juga yaaaa…

    loe harus liat blognya rina dah.. nah itu beneran dia jg narsis abis!!!

    Aryakuro membalas:
    eh iya yak, si kakak gw juga pernah gitu tuh, langsung sewot deh dia…hag3…oya? gw blom liat blog dia lagi…*langsung kabur ngecek…

  2. Wah, ngeposnya banyak ya? O.o Sampe yang ga jelas juga dipos 😆

    Curiga nih saya, jangan2 situ udah blogging addicted ya? Hmmmm… Jadi inget komennya si Alex di post saya yang ini http://nottdenutt.wordpress.com/2007/09/18/hanya-hal-bodoh/

    Coba deh http://www.oneplusyou.com/bb/blog_addiction 😀

    (ih, komen saya bakal kena akismet ndak ya? Kebanyakan link :P)

    Eh, kalo situ jadi mas2 SO, bakal kena tipe yang mana? Harus jawab! Kalo ngeles dicambuk!

    *siap2 vacuum cleaner*

    Aryakuro membalas:
    blogging addicted?? I don’t think so…kagak ada kerjaan sih, jadi begitu dah, yang lebih gak ada kerjaan yang ngebaca ampe abis sih sebenernya…eniwei banyak sih sebenernya kerjaan, tapi malas…Don’t you remember that I’m the L.A.Z.Y one? ahaha…
    yang mana yak? gw sih sekuriti ramah dan berdedikasi dengan kemampuan manusia bionik!!! :p

Leave a Reply

