7 comments on “My 1st and 2nd Roll : Aaaargh..

  1. njieee lomo BARU
    huhu
    kesalahan pengambilan gambar bukan terletak pada si alat tapi pada si pemakai
    hehe *piss

    Aryakuro membalas:
    yah, namanya juga baru belajar…mungkin sekarang kurang oke, tapi 1000 juta tahun ke depan, eh kelamaan, beberapa roll ke depan deh dapet lah soul-nya *huekk, muntah…

  2. itu blue light dari mana ya?? misteri.. hahaha…

    gw ga bisa make kamera gituan.. huahaha.. ajarin ajarin…

    Aryakuro membalas:
    nah itu Lys, gw juga binun…kalo LOMO mah langsung jepret aja kali (setelah dikit diatur-atur dulu tentunya), otodidak juga bisa…ahaha…

  3. Keren ya? Coba d50 saya bisa ambil gambar seperti itu… Hiks… Beli dimana itu lomonnya, le? Ajarin atuh!

    Lah, ini pan jadinya hettrik ya? :mrgreen:

    Aryakuro membalas:
    waduh, langganan hetrik datang….yah di toko lomo terdekat lah…yang kesayangan Anda juga bisa…ahahah…

  4. *bales dendem lantaran blog-nya yang lama sering disampahin orang hetrik*

    Eh, kalo beli onlen ada ndak ya? Kalo disini susah sih 😦

    Aryakuro membalas:
    banyak banget deh di onlen shop gitu, googling aja…eniwei, perlu moderasi lah yak…klo ada yang ngomong aneh-aneh bisa ditangkal…ahahah

  5. oi, lo jadi penggemar lokomotif eh lomograph ye…????
    bawa ke kampus dong kalee-kalee…foto gw…pasti oke hasilnya

    Aryakuro membalas:
    ntar deh kapan-kapan gw bawa…kalo udah ada film-nya lagi…lo gw foto kalo udah gak ada objek lain lagi lah… 😀 piss men, becanda2…ahahah

Leave a Reply

