6 comments on “Report from Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UI 2008…Finally, I post it!

  1. Eh, kocak ya? Ternyata report PMB UI bisa situ bikin jadi banyolan gini 😀 Hoho, jadi berasa nonton sitkom ini :mrgreen:

    Wuih… asik ya di UI 😦 Coba si saya juga nkuliah sana. Situ pan bantu2 saya, ya ga kakak? 😛

    Sidenote: Bunga ialah nama samaran favorit bagi kalangan kuli tinta untuk korban pemerkosaan. Ckckck. Mbokya mikir toh mas 😀 Tadi saya sampe melotot kaget gitu pas scrolling bentar liat nama Bunga. Kirain situ abis merkosa orang 😛

    Aryakuro membalas:
    UI?yah asiklah…(gak ikhlas gitu.. ) 🙂 hag3…eniwei Bunga kan bukan cuma buat pemerkosa kali, bisa buat nama samaran yang lebih prestisius juga…kayak pembunuh, pencuri, penipu…lah sama aja parahnya..ahaha..

  2. lam kenal ya.. bang boleh saran gak?? boleh ya.. tulisan yang warnanya merah diganti aja bang.. mana backgroundnya item.. sakit bacanya.. jadi harus melotot melu2.. oke.. makasih ya..

    Aryakuro membalas:
    salam kenal juga!! oh gitu yak, si merahnya mengganggu ternyata…mungkin ntar gw ganti warna merahnya ama merah yang gak mencolok *keras kepala…hehe ato ntar gw cari warna lain yang lebih cocok…tx eniwei!

  3. yah si sule…
    pake ngeluh segala lagi ngbantuin orang, ga ikhlas tu bos, bisa dosa.. haha
    digaji aja lo udh dh jgn ngeluh2 segala.. haha

    Aryakuro membalas:
    mm kayaknya ada kalimat yang ambigu yang jatohnya kayaknya gw gak ikhlas yak, yang mana, yang mana, coba tunjukkin sama mamang….mm, gak maxud gak ikhlas kok gw, sungguh…*duduk bersimpuh, mata berkaca-kaca… dapet gaji????*mata langsung melotot…Kagak ada Jun, PMB gini mah kerjanya sukarela…*cie, plok plok plok…

  4. Kasian juga loe sulai2….

    Dejavu dejavu deh… kok ga ajak2 sih ke depok.. huahaha.. tau gitu gw bantuin loe dengan kekuatan iblis tensai… hoohooh…

    nasib anak bangsa di tangan loe tuh.. (ngutip dari “kepala sekolah yang ga behave” waktu gw jaga spmb)

    Aryakuro membalas:
    jadi gak enak ada di tangan gw…haha..*menjedurkan kepala

Leave a Reply

