5 comments on “Drawing a Logo

  1. buahahaha… komentar bwat logo loe…

    1. Fantastis
    2. Kesannya kaya kamen rider maw hensin!! hahaa.. boleh lah.. henshin dari siswa jadi mahasiswa.. (nyambung2in maksa)
    3. orangnya tanpa ekspresi… harusnya mabim itu ekspresif… (banyak emosi jiwa maksudnyaa)
    4. Selamat anda menjadi panitia pubdok!!!!

    Good Job!

  2. lhooo comment cw ga muncul…

    Aryakuro membalas:
    sabar buu…muncul juga kan?? gw pake sistem approve2an dulu mbak…waduh gw mendapat saran & kritik dari sesepuh PubDok..ampun mbah…ahaha..

  3. maap saya bukan sesepuh pubdok huahaha… orang yang loe maksud itu si monsq… haha…

    gw orang yang menghilang dari dunia kepanitiaan di fkg.. huahaha… mabim gw ga kepake.. bisa2 terlalu banyak ingkarnya huahaha.. kan ada kalian2 ini yang oke2 punya.. hohohoho…

    Aryakuro membalas:
    yah sama aja lah yak lo ama MUKOC#2…udah sepuh di PubDok…gw jadi merasa tertantang neh, masa perancang MUKOC kalah ama si MUKOC…*sotoy hag3…

  4. anyway arya…

    tema mabimnya apa yaa?

    tiba2 loe memunculkan logo tanpa tema????

    ga susah tuh?

    aryakuro membalas:
    gw juga kagak tau tema mabimnya apa, gw cuma dikasi tau si mabimnya ada 5 unsur gitu, jadi deh pancaran dari punggung tangannya ada 5 biji…ahahah…

  5. ya kayaknya kalo pancaran dari punggung tangannya ada 5 biji, satu biji di bwat kuning aja dah dari pada putih… huahaha.. lebih ada maknanya…

    huaha..

    5 biji tuh apa aja? sapa tau bisa di representasikan dengan warna…

    wait.. tapi kalo pancarannya ijo putih – kuning – ijo putih kok jadi ga asoy ya kliatannyaaa…

    buahaha.. RUMIT…

    Aryakuro membalas:
    yah memang, logo gw memang sangat….sophisticated…*jijik 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s