5 comments on “Suitable for Popcorn

  1. Hola mas Sule 😀

    Hohummm :mrgreen: jadi ini toh blog barunya? Yayayayaya, sejauh ini saya liat situ apdet juga 😛 Sempet ragu kemaren bakal ditinggal kering kerontang 😀 *ditimpuk batu bata*

    Anywayyyy, rikues yah? Preview Snap-nya pan dimatikan, mengganggu. Since ndak semua orang punya akses inet cepat, jadinya loadin si snap bakal mengganggu sangat 😀
    Terus pan layout nya juga mbok diganti to mas. Gelap. Sakit mata :mrgreen: Si saya juga dulu punya blog pertama kali layoutnya gelap gini 😀 Tapi banyak diprotes 😦 Kalo bisa pan ganti yang layoutnya putih, dan ada headernya 😀 kek punya saya 😛

    Ah! karena tadi udah OOT, sekarang mo uneg2 ini soal movie! KUNGFU PANDA belom keluar ini di Palembang!!! Anjing gilaaaa~!!! 👿

    Pan padahal katanya kecengan si sayah mau aja ngajak jalan si sayah sambil bayarin nonton kalo Kung Fu Panda dah maen, eh ni udah ditunguin sebulan jua kaga maen2. Sebel.

    Eh, udah pernah nonton debutnya Ellen Page yang “Hard Candy” ga?

  2. yah gw malah suka layoutnya gini…item-merah-putih…headernya belom nemu yang oke..ntar deh kalo sempet ngegambar sendiri aja…kalo yang snap,oh gitu yak,tp gw gak tau tuh gmana caranya,ahahah…

    si Kung Fu Panda nonton aja di bajakan deh klo emang gak dateng2,wong di Palembang tinggal milih aja…wah blom nonton tuh gw,jd tertarik, ntar gw cari dvd-nya lah, bagus emang?gw mah taunya Hard Candy-nya Madonna…ahaha..

  3. Bweee… kok pas situ bilang situ ndak ngerti gimana caranya matiin prepiew snap nya si saya dapet perasaan nggak enak ya? *merinding* Naganaganya, kurang dari lima hari ke depan si saya bakal dapet sms yang isinya ndak jauh beda dengan masalah yang dibahas di atas :mrgreen:

    Ndak masalah sih kalo situ suka layoutnya, jia you aja deh 😀 Kalo ada yang protes, hubungin aja si sayah, tak bantu gebukin pake vacuum cleaner!

    Eh, protes lagi nih, dasar cowo SMS! Mbok ya abis tanda baca itu di spasi to ndukkkkkk!! 👿

  4. *liat komeng saya yang paling atas*

    Hmmmm… banyak pisan ya emoticonnya? Mwahahahah 😈

    Aih… jadi lupa ngomongin soal movies nih 😀 Yah, kalo bisa juga tinggal beli DVDnya, tapi keknya di Palembang ndak ada orang yang punya tipi segede layar bioskop plus sound systemnnya. Jadinya gw belom mau beli DVDnyah. Pan pengennya pelem bagus kaya gitu belah durennya harus di layar gede :mrgreen:

    Ehh, Hard Candy sebetulnya pelem independen. Ceritanya rada2 psychopathic, which means, bagus dan menyehatkan buat saya 😈 Tonton deh! WAJIB 😀 Banyak menang award buat film2 independen gitu. Michael Cera dulunya juga maen film aneh sebelom Juno, judulnya Superbad. Film a penting banget 😆

  5. Ahhh, hetrik ah~

    *ngakakgasme*

    Aryakuro membalas:
    ckckck…niat deh mbak ampe hetrik…yaelah ama temen ndiri deh mbaknya…gapapalah jadi sumber ilmu dikit…tapi gw juga merinding…post2 gw bakal dipenuhi hetrik-an lo neh naga2nya…

    oya???oke gw akan mencari si Hard Candy…gw suka tuh film macam2 gitu,yang aneh,agak mikir gitu, tapi yang jelas si ending kagak BL…kalo superbad gw tau,udah punya,belom ditonton tapi….

Leave a Reply

